Berita

Edukasi HIV Aids Bagi Pelajar

Berita Kegiatan Dibaca: 227 Kali

KADER KESEHATAN REMAJA

Peningkatan informasi HIV Aids bagi pelajar..

Mengetahui informasi dasar hiv sejak dini..

Menjadi Jembatan informasi demi memperluas informasi2 HIV Aids untuk Tingkat Remaja..

Semangat REMAJA KOTA TANGERANG KU.

Read more

KEGIATAN ADVOKASI PEMBEKALAN MATERI KADER KESEHATAN REMAJA

Berita Kegiatan Dibaca: 602 Kali

KADER KESEHATAN REMAJA

Dalam rangka Penyuluhan Masyarakat Pola Hidup Sehat, Dinas Kesehatan Kota Tangerang melalui Seksi Promosi Kesehatan, Pemberdayaan Masyarakat, Kesehatan Kerja dan Olahraga Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) melakukan Pembekalan Kader Kesehatan Remaja yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Minggu (29/7/18).

Pembekalan Kader Kesehatan Remaja ini dihadiri sebanyak 80 peserta yang mewakili SMA/K yang berada di Kota Tangerang. Peserta mendapatkan materi dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang yang bertemakan 5 (lima) Tatanan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Yang termasuk dalam 5 (lima) tatanan PHBS tersebut adalah PHBS di Rumah Tangga, PHBS di Sekolah, PHBS di Tempat-tempat Umum, PHBS di Instansi Kesehatan, PHBS di Tempat Kerja.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan Kader Kesehatan Remaja di Kota Tangerang menjadi Kader yang terbiasa dengan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Selain itu Kader Kesehatan Remaja juga diharapkan mampu menjadi contoh dalam berperilaku hidup bersih dan sehat di sekolah.

Read more

Kategori
Latest Posts
Social Media